-->

Icshan Ramadhan Mahasiswa Berprestasi Jurusan Sosiologi UNRI

Motivasi dan semangat juang bisa kita jadikan teladan untuk kita memulai langkah mengambil peran kita di berbagai bidang yang kita bisa.
Tamu Figur - Motivasi dan semangat juang bisa kita jadikan teladan untuk kita memulai langkah mengambil peran kita di berbagai bidang yang kita bisa. 

Hallo Guys ! Tamu figur kali ini kita bakal kedatangan tamu dari Mahasiswa Sosiologi Universitas Riau. Yeyeyey.... Siapakah tamu figur tersebut ? Nah berikut simak narasi singkat profil dari Icshan Ramadhan

Bernama lengkap Icshan Ramadhan. Ia lahir di Bengkalis, 17 Januari 1998. Sapaan akrabnya Ican. 
Ia mempunyai hobi traveling, singing, dan listening music. Lahir dan besar di Bengkalis, Ican menempuh pendidikan SD, SMP, dan SMA di Bengkalis.

Setelah lulus dari SMA, ia melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri (PTN) di Universitas Riau (UNRI), dengan mengambil Jurusan Sosiologi (S1), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). 

Karirnya dimulai ketika Ican menjadi Duta Jurusan Sosiologi pada 2017 lalu. Setelah itu, Ia melanjutkan perjuangannya pada pemilihan Bujang Kabupaten Bengkalis pada 2017. Ia pun berhasil meraih Bujang 5 Kabupaten Bengkalis pada ajang pemilihan bujang tersebut. 

Pengalamannya terus berlanjut, Ican menjadi Mister Earth Riau Fire 2018, terus berlanjut pada pemilihan Putera Nusantara Riau 2018, Putera Nusantara Indonesia Popularity 2018, dan 2nd RU Putera Nusantara Indonesia 2018.

Tentunya, semua yang Ican dapatkan pada hari ini merupakan cikal bakal dari usaha dan perjuangan yang Ican lakukan. 

Motivasi dan semangat juang bisa kita jadikan teladan untuk kita memulai langkah mengambil peran kita di berbagai bidang yang kita bisa. 
Nah, guys, itu tadi sekilas narasi singkat dari Icshan Ramadhan. Kita akan undang Ican untuk dapat hadir pada Bincang-Bincang bersama Tamu Figur di web blog sosiologi.info

Kita bakal berbincang tentang pengalaman, berbagi motivasi, dan bincang-bincang santai yang dapat memberikan kita ilmu baru dan dapat memotivasi kita sebagai mahasiswa, terkhususnya untuk Mahasiswa Sosiologi di Universitas Riau dan Mahasiswa Sosiologi se-Indonesia.

Kita mengundang kawan-kawan yang berada di Pekanbaru untuk dapat hadir pada acara bincang-bincang tersebut. Nah, untuk lokasi pantengin terus Instagram @sosiologi.info untuk informasi selanjutnya.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !