-->

Mau Belajar Jurnalistik ? Ikutan Pelatihan Ini bersama Bahana Mahasiswa

Mau mengenal dunia jurnalistik ? Yuk ikutan Pelatihan Jurnalistik III di taja oleh Ikatan Mahasiswa Sosiologi FISIP bersama Bahana Mahasiswa Universitas Riau.
Sosiologi Info - Mau mengenal dunia jurnalistik ? Yuk ikutan Pelatihan Jurnalistik III di taja oleh Ikatan Mahasiswa Sosiologi FISIP bersama Bahana Mahasiswa Universitas Riau.

Hai guys ! Kamu punya hobi nulis, siapa tau bisa jadi wartawan, ya setidaknya wartawan kampus maupun wartawan di media-media ternama.

Nah, kesempatan untuk menjadi wartawan kampus dan wartawan pada umumnya, ikuti Pelatihan Jurnalistik III yang di taja oleh Ikatan Mahasiswa Sosiologi (IMS) FISIP Universitas Riau (UNRI) tahun 2018.

Pelatihan Jurnalistik III akan diadakan bersama dengan Bahana Mahasiswa (Pers Kampus Universitas Riau) dengan mengusung tema JAMBU (Jurnalistik Akurat Modern dan Bermutu). Kegiatan ini akan berlangsung pada Kamis, 6 Desember 2018, bertempat di Pendopo Baru FISIP UNRI.

Kata Randa Septian selaku Ketua Pelaksana, kegiatan ini bertujuan agar kita (Mahasiswa) terampil dalam menulis, memilih suatu berita, atau terampil dalam menulis karya tulis lainya.

Randa menambahkan, bahwa ketertarikan mahasiswa untuk menulis harus kita failitasi dengan membuat event pelatihan.

“Event ini menarik, karena kita akan tahu bagaimana cara menulis sebuah karya yang bermutu dan akurat, serta mengembangkan seni tulis mahasiswa,” tulisnya, saat dihubungi melalui WA, Senin, (3/12).

Persiapan untuk event ini sudah 100%, kita tinggal nunggu hari-H saja. “Sudah 100% siap,” tutur Randa.

Lebih lanjut, Ia berharap agar Pelatihan Jurnalistik ini, mahasiswa dapat mengembangkan tulisnya secara efesien, serta dapat meminimalisir yang namanya berita hoax.

Pelatihan jurnalistik ini diadakan se-UNRI. Nah, jadi buat kamu Mahasiswa Universitas Riau YUK ikutan acara ini. Dan untuk pemateri dari Pers Kampus Bahanan Mahasiswa Universitas Riau.

Berikut informasi resmi dari IMS FISIP UNRI
 [IMS FISIP UNRI] [PELATIHAN JURNALISTIK III] ✊Hidup Mahasiswa!✊
✊Sosiologi; Selalu Kerja Sama, Kompak dan semangat .
Assalamualaikum wr.wb
Hai, hai keluarga Sosiologii !!!
Dalam minggu ini kita akan mengadakan acara PELATIHAN JURNALISTIK III bersama BAHANA MAHASISWA dengan Tema JAMBU (Jurnalistik Akurat Modern Dan Bermutu).
Untuk itu, IMS mengajak teman teman semua untuk hadir, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:
📆 Kamis, 06 desember 2018
🏣 PENDOPO BARU FISIP UNRI
💸 *10k (snack , sertifikat )
1 orang (10k)
2 orang (15k)
AYO SERTAKKAN DIRIMU!!
Narahubung:
📞 RANDA SEPTIAN (+62 822-6856-5123)
📞 NORA PERMAISARI ( +62 822-8414-7047 )
. . ✊Hidup Mahasiswa!✊ ◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
#JurusanSosiologi #IMSFISIPUR
#SelaluKerjaSama🐜 #KompakdanSemangat✊
◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
Ketua Umum_Tri Handris
Managed by : INFOKOM IMS
◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !