-->

Jasa Penulisan Artikel, Gratis Desain Promosi

Jasa Penulisan Artikel, Gratis Desain Promosi
Jasa Penulisan Artikel, Gratis Desain Promosi
Sosiologi Info - Bagaimana cara agar usaha, bisnis, profil sekolah/kampus, anda dikenal oleh masyarakat luas ? Jawabannya ada di Google. Yuk simak ulasan berikut ini.

Data Pengguna Internet di Indonesia dan Seluruh Dunia. Bisnis anda masih jalan ditempat, profit masih lambat, tidak efektif lagi dalam melakukan pemasaran, dan segudang alasan yang membuat anda lambat untuk mencapai keuntungan. 

Apa yang harus anda lakukan agar orang tahu usaha dan bisnis anda, atau agar orang tahu profil, produk yang anda jual ? Semua jawaban yang anda cari agar usaha anda dikenal oleh publik yaitu di Google atau internet.

Dilansir dari Katadata.co.id, dalam Presentase data pengguna yang dikumpulkan perusahaan, yaitu Google menempati posisi pertama dengan data para pengguna sebesar 64,4 %. 

Data yang terkumpul dari hasil berbagai layanan, seperti layanan surat elektronik Gmail, Google Maps, dan perambahan Chrome. (Selengkapnya kamu bisa baca : https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/10/11/google-paling-banyak-kumpulkan-data-pengguna).
Google memiliki posisi paling strategis untuk mengumpulkan data para penggunanya, yaitu sebesar 64,4%
Dikutip dari Detik.com, pada tahun 2020 ini, berdasarkan laporan terbaru We Are Social, disebutkan bahwa ada 175,4 juta pengguna internet di Indonesia. 

Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yaitu mengalami kenaikan 17% atau sekitar 25 juta pengguna internet di Indonesia.

Masih dari Detik.com, berdasarkan total populasi Indonesia yang berjumlah 272,1 juta jiwa. Hasil ini menunjukkan bahwa 64 % setengah penduduk Indonesia telah mengakses dunia internet. 

Dengan jumlah persentase pengguna internet berusia 16 - 64 tahun, yang memiliki jenia perangkat semua, diantaranya mobile phone (96%), smarphone (94%), non-smartphone mobile phone (21%), laptop atau komputer desktop (66%), table (23%), konsol game (16%), hingga virtual reality device (5,1%). (Selengkapnya bisa baca disini :  https://inet.detik.com/cyberlife/d-4907674/riset-ada-1752-juta-pengguna-internet-di-indonesia)

Masih dari Detik.com, menyambung hasil diatas, bahwa Indonesia masuk dalam daftar 10 negara di dunia yang aktif menggunakan internet dengan durasi 4 jam 35 menit. 

Disusul dengan 3 negara ASEAN, yakni Thailand (5 jam 13 menit), Filipina (4 jam 56 menit), dan Malaysia (4 jam 2 menit). (Selengkapnya bisa baca disini : https://inet.detik.com/cyberlife/d-4736833/pengguna-internet-ri-10-besar-teraktif-di-dunia-sehari-45-jam)

Sudah kebayang ya guys, bagaimana kita bisa membaca peluang disini dengan memanfaatkan akses internet dan persebaran informasi yang cepat di Google. 

Lalu apa yang bisa kita buat di Google sebagai media promosi usaha, bisnis, atau promosi sekolah, universitas, tempat bimbel, tempat kesehatan, dan berbagai peluang lainnya, yang bisa kita promosikan di pencaharian Google.
Jasa Penulisan Artikel, Gratis Desain Promosi
Jasa Penulisan Artikel untuk Promosi Usaha dan Bisnis, Konten Berita, Profil Sekolah/Universitas, dan penulisan artikel online lainnya.

Cara yang tepat bisa anda lakukan dengan menuliskan usaha atau bisnis, profil sekolah/kampus, dan berbagai cara promosi yang bisa anda muat di pencaharian Google.

Kita menawarkan jasa penulisan artikel untuk menunjang aktivitas promosi yang akan memudahkan publik perihal informasi tersebut.

Jasa penulisan artikel yang kami kedepankan adalah artikel yang SEO. Lalu apa itu SEO ?

Sederhananya, SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, yaitu strategi mengoptimalkan laman web di mesin pencarian dengan teknik khusus yang telah ditentukan. (Sumber : https://panduanmenulis.com/)

Apa saja sebenarnya keuntungan dari artikel yang SEO tersebut. Keuntungannya artikel ada dapat bersaing di page one halaman Google saat orang melakukan pencaharian. Maka pentingnya membuat konten artikel yang SEO.

Itu baru salah satunya, ada banyak sebenarnya manfaat dari penulisan artikel yang SEO. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membaca sendiri aja yah.

Pakai Jasa Penulisan Artikel SEO dapatkan Desain Gratis untuk Promosi Anda.  Nah, itulah tawaran dari kami untuk memudahkan kamu yang mempunyai bisnis atau usaha, serta penulisan artikel yang SEO terhadap konten yang hendak kamu buat.

Inilah salah satu cara anda dalam melakukan promosi atau beriklan yang abadi di Google, yang biayanya cukup murah dan kamu mendapatkan gratis desain untuk promosi kamu yah.

Untuk lebih lengkap perihal harga penulisan artikel SEO kami cantumkan pada gambar dibawah ini.
Jasa Penulisan Artikel, Gratis Desain Promosi

Cara Order :
-Hubungi admin sosiologi info melalui email : sosiologi.info@gmail.com atau via DM Instagram @sosiologiinfo
-Silahkan cantumkan no WA saat menghubungi admin
-Konsultasi artikel.
-Lakukan pembayaran (No Rek akan diberikan setelah konsultasi pembuatan artikel selesai)
-Konfirmasi pembayaran melalui WA
-Proses pembuatan artikel (1-2 hari)
-Artikel siap dipublikasikan

Mau langsung pasang iklan di Sosiologi Info ? Nah, bisa baca disini syarat dan ketentuannya https://www.sosiologi.info/p/hai-guys-buat-kamu-yang-berminat.html

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !