-->

Jasa Pembuatan Blog Gratis untuk Usaha, Bisnis dan Pribadi

Gratis, Platform blog yang bisa kamu gunakan sebagai media promosi di Google.
Jasa Pembuatan Blog Gratis untuk Usaha, Bisnis, dan Pribadi
Sosiologi Info -  Gratis, Platform blog yang bisa kamu gunakan sebagai media promosi di Google. Yuk simak ulasannya.  

Membaca Peluang Pasar di Google. Ada sekitar 64,4% pengguna yang mengakses Google. Sementara itu ada 175,4 juta pengguna internet di Indonesia.  (Lebih lengkapnya baca disini : Yuk Baca)

Sudah ada bayangannya ya guys, betapa efektifnya kita dapat melakukan promosi, memperkenalkan produk kita di dunia internet.


Nah, bagaimana caranya ? Salah satu cara yang bisa anda gunakan adalah dengan membuat Blog.

Inilah media promosi yang mungkin bisa menjadi salah satu cara kamu untuk mensasar target pasar berskala luas, terkhususnya di Indonesia.

Secara singkat saya akan ulas apa itu Blog, dan apa perbedaannya dengan Website, karena secara kasat mata hampir sama penggunaannya di internet. Yuk simak ulasannya dibawah ini.
Jasa Pembuatan Blog Gratis untuk Usaha, Bisnis, dan Pribadi
Perbedaan mendasar Blog dan Website yang perlu anda ketahui. Dikutip dari Wikipedia, Blog merupakan singkatan dari web log, adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan )yang dimuat sebagai postingan) pada halaman web. (Lebih lengkapnya kamu bisa baca disini : https://id.wikipedia.org/wiki/Blog)

Dilansir dari BlogPekku.com, Blog biasanya berisi berbagai konten, serta topik bahasannya bisa tentang teknologi, fashion, pengalaman pribadi, olahraga, travel, wisata, dan banyak lagi topik blog yang ada. (Lebih lengkapnya kamu bisa baca disini : http://blog.pekku.com/apa-perbedaan-website-dan-blog/)

Masih dari BlogPekku.com, sementara untuk website fokus pada konten yang berupa produk, jasa, atau isi genrenya yang serupa.

Nah, itulah sekilas perbedaan blog dan website yang perlu kamu ketahui. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi halaman informasi ini. (https://www.niagahoster.co.id/blog/perbedaan-blog-dan-website/)
Jasa Pembuatan Blog Gratis untuk Usaha, Bisnis dan Pribadi

Jasa pembuatan blog gratis. Kami percaya bahwa semua orang ingin yang terbaik untuk membuat usaha, bisnis, dan profil sekolah, bisa dikenal oleh publik secara luas, terutama di Google. 

Untuk itulah kami hadir dan memberikan bantuan dengan : Pertama, Gratis bimbingan sampai mahir, dan di pandu. Kedua, Gratis template, yang mana nanti menyesuaikan dengan konten pada blog yang hendak kamu buat yah. Ketiga, Gratis desain dan perbaiki blog, serta Keempat, blog langsung dapat diakses.

Nah, terus berapa ya kira-kira biaya yang akan kamu keluarkan untuk membuat sebuah blog yang profesional, tampilan keren, dan menarik untuk dilihat oleh pengunjung kamu. Berikut ini perkiraan biayanya.
Jasa Pembuatan Blog Gratis untuk Usaha, Bisnis dan Pribadi
Berapa ya kira-kira biaya yang akan kamu keluarkan untuk membuat blog, nah Sosiologi Info menawarkan jasa dalam pembuatan blog berikut ini daftar harganya :


Demo (melihat contoh blognya) | https://www.inipku.com/  | https://www.rupatstore.com/ |

Paket Murah tanpa Domain hanya IDR 104.999 Net

-Biaya pembuatan blog sampai desain template dan langsung diedit tinggal digunakan
-Tips dan Trick dibantu dalam menggunakan blog, berlaku hanya untuk 3 hari setelah desain blog siap digunakan.
-Dibantu cara-cara untuk memposting artikel, dan belajar memahami fitur yang ada di blog selama 3 hari.
-Waktu 2 jam pendampingan selama 3 hari, jam boleh diatur nanti mengikuti situasi dan kondisi saja.

Paket Sedang sudah sama domain (.com) hanya IDR 479.999 Net (Anda juga bisa menggunakan domain yang lain, tapi ada biaya tambahan sesuai dengan harga domainnya)

-Biaya pembuatan blog sampai desain template dan langsung diedit tinggal digunakan
-Tips dan Trick dibantu dalam menggunakan blog, berlaku hanya untuk 7 hari setelah desain blog siap digunakan.
-Dibantu cara-cara untuk memposting artikel, dan belajar memahami fitur yang ada di blog selama 7 hari.
-Waktu 2 jam pendampingan selama 7 hari, jam boleh diatur nanti mengikuti situasi dan kondisi saja.

Paket High sudah sama domain (.com) IDR 749.000 Net (Anda juga bisa menggunakan domain yang lain, tapi ada biaya tambahan sesuai dengan harga domainnya)

-Biaya pembuatan blog sampai desain template dan langsung diedit tinggal digunakan
-Tips dan Trick dibantu dalam menggunakan blog, berlaku hanya untuk 10 hari setelah desain blog siap digunakan.
-Dibantu cara-cara untuk memposting artikel, dan belajar memahami fitur yang ada di blog selama 10 hari, dan mahir menggunakan blog.
-Waktu 2 jam pendampingan selama 10 hari, jam boleh diatur nanti mengikuti situasi dan kondisi saja.

Langkah selanjutnya, Jika sudah memilih paket diatas, maka anda akan membayar melalui no rekening yang akan saya berikan melalui WA atau email anda.

Setelah pembayaran selesai dan mengirim bukti transfer barulah proses pembuatan blog, proses pengerjaannya sekitar 1-3 hari.

Selanjutnya, setelah desain template dan blog siap untuk di publikasikan, anda harus mempersiapkan artikel yang menjadi pendukung di blog anda, biar tampilan di blog anda terlihat jelas.

Blog Anda di Jamin : SEO Friendly | Mobile Friendly | Fast Loading | Desain Bagus

1 komentar

  1. RedHat
    Sebuah artikel yang menarik untuk di baca dan sangat bermanfaat.
    Biosa di coba nih untuk jasa nya..
    Thanks ka, salam kenal
    sentralcargo

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !