-->

Judul Skripsi Ilmu Pemerintahan Tentang Covid-19, Ini Contohnya

Judul Skripsi Ilmu Pemerintahan Tentang Covid-19, Ini Contohnya
Judul Skripsi Ilmu Pemerintahan Tentang Covid-19, Ini Contohnya

Sosiologi Info - Mau cari judul skripsi ilmu pemerintahan tentang Covid-19 yang masih berkaitan seputar pandemi ?

Nah kamu bisa cek beberapa contoh terbaru 2021 ini ya, untuk dijadikan rujukan serta referensi terbaru yang relevan. Yuk baca.

Fenomena Terkini Tentang Pandemi Covid-19

Memang sangat menarik untuk membahas dan mengkaji bagaimana saat ini Indonesia masih dilanda oleh adanya virus Covid-19.

Sejak virus ini masuk pada 2019 lalu. Pandemi yang sudah terjadi secara global dan hampir semua negara mendapatkan imbas.

Karena adanya pandemi Covid-19. Tidak terkecuali di seluruh wilayah di Indonesia yang hingga saat ini masih, terserang pandemi Covid-19.

Pemerintah bahkan masih terus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan mencuci tangan.

Serta berbagai syarat dan ketentuan untuk mengurangi dan mencegah penularan virus meluas, yaitu dengan cek swab antigen, pcr, atau lainnya.

Atas munculnya pandemi Covid-19 inilah berbagai perubahan, dinamika sosial terjadi di masyarakat. Begitu juga adanya penyesuaian dalam pemerintahan.

Baik ditingkat pusat, daerah, hingga ke lingkungan desa, semuanya menyesuaikan, seperti jam kerja, ada yang WFH, dan jumlah pekerja di kantor di kurangi, lebih banyak di rumah.

Begitu juga berbagai fenomena sosial dan kasus perubahan serta dinamika sosial lainnya pasti sering kita jumpai di masyarakat.

Pada saat masa pandemi Covid-19 seperti hingga sekarang ini. Nah tentunya dengan adanya fenomena inilah, teman teman mahasiswa bisa melakukan kajian.

Maupun analisanya mengenai berbagai perubahan dan dinamika tersebut, baik dalam perspektif ilmu pemerintahan dan ilmu lainnya.

Buat kamu mahasiswa ilmu pemerintahan yang sedang memulai mencari judul penelitian skripsi tentang Covid-19 di masyarakat.

Atau yang masih bingung dalam mencari penelitian yang relevan serta contohnya bisa nih cek beberapa contoh dibawah ini ya.

Dimana masih berkaitan kok dengan judul skripsi ilmu pemerintahan tentang Covid-19 yang ada pada masyarakat kita di Indonesia.

Lalu apa saja contoh judul skripsi ilmu pemerintahan tentang Covid-19 ? Simak dibawah ini ya daftar dan kumpulan judulnya.

Daftar Judul Skripsi Ilmu Pemerintahan Tentang Covid-19, yaitu sebagai berikut : 

1. Judul Skripsinya : Efektivitas Pemerintah Kota Pekanbaru Dalam Penanganan Covid-19 Bidang Kesehatan Tahun 2020 

Penulisnya oleh : Ade Sartika 

2. Judul Skripsinya : Intergovernmental Relations Dalam Penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru Tahun 2020

Penulisnya oleh : Taufik Hidayat

3. Judul Skripsinya : Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada Masa Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Dumai Tahun 2020

Penulisnya oleh : Febi Mutia

Nah itulah sekilas penjelasan dan ulasan mengenai topik pembahasan Judul Skripsi Ilmu Pemerintahan Tentang Covid-19, Ini Contohnya.

Sumber Referensi : JOM FISIP UNRI Vol. 8: Edisi II Juli - Desember 2021 | https://jom.unri.ac.id

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !