-->

6 Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Terbaik Murah

6 Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Terbaik Murah
6 Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Terbaik Murah

Tentunya tempat kursus Bahasa Jepang di Depok terbaik murah saat ini di cari sebagian orang, apalagi yang ingin bekerja ke luar negeri.

Sehingga penguasaan bahasa harus di utamakan. Lebih lanjut bagi sobat yang ingin mencari tempat kursus Bahasa Jepang terdekat dengan harga dan biaya terjangkau.

Sosiologi Info – Selanjutnya untuk sobat yang bertanya apakah bisa kursus online dari rumah. Kemudian untuk pertanyaan apakah mendapatkan sertifikat, D1 setelah selesai belajar.

Selanjutnya sobat dapat menanyakan langsung ke lembaga yang menyediakan tempat kursus tersebut ya untuk lebih lengkapnya.

Kebutuhan Tempat Kursus

Dengan pesatnya perkembangan informasi dan teknologi di era digital saat ini. Juga membawa kabar baik bagi generasi di setiap negara.

Seperti di Indonesia, misalnya masyarakat semakin melek terhadap dunia luar yang begitu banyak informasi di peroleh tiap harinya, bahkan hitungan detik kita sudah mendapatkan informasi tersebut.

Oleh karena itu, pesatnya informasi digital memunculkan berbagai peluang pekerjaan baru yang dapat di akses masyarakat dengan mudah.

Misalnya seperti peluang kerja di luar negeri, salah satunya di negara Jepang. Dengan kebutuhan tenaga kerja yang mengalamai peningkatan di Jepang khususnya.

Jadi membuat warga yang ingin bekerja di sana harus mahir dan bisa berbahasa Jepang. Sehingga ketika mengikuti seleksi bekerja dapat lulus dengan mudah.

Oleh sebab itu, tingginya minat warga Indonesia untuk bekerja ke Jepang, membuat penyedia layanan jasa tempat kursus Bahasa Jepang juga di lirik sebagian orang.

Selanjutnya bagi anda yang tinggal di Depok dan sekitarannya ingin mencari lokasi tempat kursus terdekat untuk les Bahasa Jepang.

Kemudian anda dapat membaca daftar nama-nama lembaga yang menyediakan les tersebut di bawah ini, yuk baca dengan saksama.

Rekomendasi 6 Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Terbaik Murah, Berapa Biaya Harganya ? Ini Daftar Lembaga Pendidikan Penyedianya

Lebih lanjut berikut daftarnya untuk anda, yaitu :

Kursus Bahasa Jepang – Shinjukucenter

Alamat di membuat janji H-2] Kode Creative Hub, Depok Town Square, PT. Sarana Sinergi Semesta, Perlu Jl. Margonda Raya No.1, Depok

Nomor telp : 0838-9321-1172

Lingua Course | Kursus Habit Bahasa Asing

Alamat di Jl. Kartini No.48, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat

Nomor telp : 0813-1972-3417

Situsnya : https://linguacourse.id

Lembaga Bahasa Internasional FIB UI

Alamat di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Gedung X Lantai 1 Kampus UI Depok, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Nomor telp : (021) 7864075

Situsnya : https://lbifib.ui.ac.id

Sentra Lingua

Alamat di Sentralingua Depok . Ruko Le Mirage A4, Jl. R. Sanim, Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Nomor telp : 0821-6680-8500

Situsnya : https://sentralingua.com

JIAEC

Alamat di Jl. Ir. H. Juanda Kav. Adikarya No.20, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat

Nomor telp : (021) 29841692

Situsnya : http://www.jiaec.co.id/depok

Pusat Studi Jepang UI

Alamat di UI Pusat Studi Jepang, Jl Prof DR Selo Soemardjan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok

Nomor telp : +62 21 7863547

Situsnya : https://acts.ui.ac.id/

Selanjutnya setelah anda mengetahui tempat kursus yang di rekomendasikan di atas, ada baiknya anda juga perlu tahu berapa biaya yang harus di keluarkan, berikut perkiraannya.

Biaya Kursus Bahasa Jepang

Lebih lanjut untuk biaya kursus Bahasa Jepang di bawah ini hanya sebagai gambaran umum saja, untuk harga dan lamanya kursus silahkan tanyakan langsung ke tempat kursus terkait ya.

Kemudian mengutip dari laman resmi Miraicollegeindonesia.com menjelaskan biaya kelas Bahasa Jepang sebagai berikut :

Reguler 3 Orang

Lebih lanjut pada paket reguler ini di kenakan biaya Rp. 1.050.000. Kemudian dengan durasi waktu 30 jam untuk (2 jam x 15 pertemuan).

Privat 2 Orang

Kemudian untuk paket privat 2 orang dengan biaya sebesar Rp. 1.050.000. Selanjutnya untuk durasi waktu 20 jam untuk (2 jam x 10 pertemuan).

Privat 1 Orang

Selanjutnya untuk paket privat hanya 1 orang saja dengan biaya Rp. 1.400.000. Kemudian untuk durasi waktu 20 jam untuk (2 jam x 10 pertemuan).

Jadi itulah gambaran untuk biaya kursus Bahasa Jepang. Namun, perlu di ingat bahwa harga di atas bisa saja berbeda dengan daerah anda masing masing ya.

Karena harga les Bahasa Jepang tersebut menyesuaikan di mana lembaga tersebut berada atau berlokasi membuka kursus.

Oleh karena itu, untuk biaya dan harga pasti untuk kursus Bahasa Jepang bisa anda tanyakan langsung ke masing masing tempat penyedia jasa kursus tersebut ya.

Akhirnya itulah pembahasan tentang Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jepang di Depok Terbaik Murah, Berapa Biaya Harganya ? Ini Daftar Lembaga Pendidikan Penyedianya.

Selanjutnya jika ada pembaharuan dari informasi di atas mengenai nama tempat kursusnya, alamat, dan nomor telp, silahkan hubungi kami melalui kontak redaksi untuk merubahnya, terimakasih.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !