Lowongan Kerja BUMN Terbaru : Ada 26 Posisi, Begini Cara Daftarnya

Sosiologi Info - Lowongan kerja sedang dibuka oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Bina Karya (Persero). 

Dimana BUMN ini bergerak pada penyedia jasa konsultan multi disiplin teknik dan manajemen. Saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk 26 posisi jabatan. Mulai dari posisi team leader sampai surveyor. 

Dikutip dari laman resmi www.idxchannel.com, "untuk mu rekanaker ! PT Bina Karya (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://forms.gle/La7WEEDiYfsP284z6," tulis akun instagram Kementerian Ketenagakerjaan, pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 lalu. 

Sekadar informasi bahwa PT Bina Karya (Persero) ini adalah salah satu konsultan infrastruktur BUMN di Indonesia. 

Perusahaan tersebut telah berdiri sejak tahun 1972. Perusahaan ini juga telah berpengalaman menangani proyek yang kompleks.

Berskala besar dari pemerintah, baik pemerintah daerah dan nasional, serta berbagai pihak swastas diseluruh wilayah, daerah provinsi di Indonesia. 

Periode lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 18 Oktober 2021. Nah, bagi kamu yang ingin memasukan lamaran segera persiapkan diri dan syaratnya.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri rekanaker sebelum 18 oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga dan saudara mu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang," tulisnya.

Informasi lanjutnya mengenai berbagai syarat dan kualifikasi bagi pelamar untuk dapat melihat langsung kriteria rekrutmen di website perusahaan tersebut. 

Halaman website perusahaan : https://binakarya.co.id/

Sumber Referensi : Klik