-->

Tokoh, Jargon atau Moto Komunitas Belajar Freshiologi

Sekilas Tentang Tokoh, Jargon atau Moto Komunitas Belajar Freshiologi

Sekilas Tentang Jargon atau Moto Komunitas Belajar Freshiologi

Pramoedya Ananta Toer
“Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.”

Jargon/Moto O K E
Objektif dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yaitu mengenai keadaan yang sebenarnya tanpa dipengaruhi pendapat atau pandangan pribadi. Arti dan makna objektif dalam Tesaurus adalah adil, faktual, ilmiah, netral, rasional.

Para kaum intelektual Mahasiswa Sosiologi haruslah berpikir secara faktual, ilmiah, dan rasional. Melihat sebuat fenomena sosial dengan tidak mencampuri urusan pribadi, dan secara sadar harus melihat fenomena sosial secara objektif.

Kredibel dalam Tesaurus mempunyai arti dan makna yang sama dengan andal, jujur, meyakinkan, teruji, valid. Apapun yang diinformasikan beritanya harus jujur, meyakinkan, teruji dan valid, sehingga para pembaca tidak kebingunan dan ambigu terhadap informasi yang di publikasikan tersebut.

Ekstensif dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) mempunyai arti yang bersifat menjangkau secara luas, atau dalam Tesaurus memiliki arti sama dengan komprehensif, lengkap, ensiklopedis.


Peran Mahasiswa Sosiologi harus menjangkau masyarakat secara luas, komprehensif, lengkap, dalam setiap penyampaian informasi dan keikutsertaan dalam berbagai kegiatan secara komprehensif dan luas.

Tokoh atau Icon
Bang O K E adalah tokoh kartun atau icon Komunitas Belajar Freshiologi. Nama tokoh ini disesuaikan dengan jargon atau moto Komunitas Belajar Freshiologi. Freshiologi Memang O K E.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !