-->

Hellogren, Bergerak dan Menyelaraskan

Hellogren ini adalah akun yg bergerak dalam dunia literasi fiksi yang dibalut dengan sentuhan desain grafis. Produk yg ditawarkan adalah literasi grafik

Hai guys, kita mau kenalin salah satu partner sosiologi.info yang juga begerak di dunia literasi, yaitu Hellogren. Salam Literasi !
Selamat membaca ya guys, nantinya setiap postingan hellogren akan terbit di website sosiologi.info
Perkenalan singkat dari hellogren, motivasi hellogren sendiri adalah Bergerak  dan Menyelaraskan

“Hellogren ini adalah akun yg bergerak dalam dunia literasi fiksi yang dibalut dengan sentuhan desain grafis. Produk yg ditawarkan adalah literasi grafik,” tulis Admin Hellogren dalam pesan singkat WA, (6/9/2018).

Akun ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pembaca di dunia literasi. “Jadi ada follower yang belajar menghasilkan tulisan dari materi yang dibagikan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, udah riset dan udah ada pengakuan dari follower kalo dia belajar dari akun hellogren. “Alhamdulillah ya”.

yuK follow akun instagram hellogren berikut ini :
📖 Penulis Buku
📝 Literasi Grafik
👀 Seorang amatiran yang ingin berbagi
📩 hellogren28@gmail.com

Hi. Perkenalkan saya Gren, seorang penulis novel yang tengah menyelesaikan novel bergenre drama komedi (soon). Mari berbagi cerita bersama dan semoga semesta mempertemukan kita pagi pagi yang cerah dan senja yang hangat. Salam literasi. 

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !