Jangan Tulis Nama Pacar di Skripsi, Kalau Putus Nyesal ! - YUK BACA Jangan Tulis Nama Pacar di Skripsi, Kalau Putus Nyesal ! | YUK BACA

$hide=home

$type=sticky$count=4$show=home$d=hide$cat=hide$a=hide$rdm=hide$cm=hide

Jangan Tulis Nama Pacar di Skripsi, Kalau Putus Nyesal !

Tidak menyebutkan merek, jadi aman saja, jadikan kenangan yang abadi, dan skripsi itupun aman di rak buku anda. Selamat mencoba. Bila ada jawaban yang lain bisa komentar di kolom komentar ya.


Alhamdulillah, seminar proposal sudah siap beberapa minggu lalu. Sujuk syukur atas hasil dan bimbingan dosen pendamping atau mentor yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu menuju gelar sarjana.

“Datang ya, pas seminar proposal (sempro),” ajak seorang t.

“iya nanti datang kok,” balas seorang t.

Disebuah gedung, tua yang usianya ntah berapa tahun, “sampai ketemu di ruang siding yah,” sautnya sambil bergegas menuju ruang dosen, untuk melanjutkan bimbingan, agar kesempurnaan hasil sempro tersebut.

“Ih ini orang udah pada bahas sempro aja ya,” ungkap mahasiswa yang mulai cemas dengan nasib sempro, untuk menuju gelar sarjana.

“Udah jangan terlalu jadi beban, kita habiskan masa di kampus, ikut kegiatan dan keliling dulu, baru lanjut buat skripsi (sempro).

Ketika sempro sudah siap, maka langkah selanjutnya hanya tinggal mengarap skripsi saja. Lantas pernahkah kita menyadarai bahwa ucapan terimkasih pada lembar ucapan terimkasih di skripsi menjadi bencana yang tak kita sadar. Apa ?

Iya, situasi yang serba salah, simalakama. Menuliskan ucapan terimkasih kepada pacar, dan menuliskan nama pacar di ucapan terimkasih tersebut. Sadar tidak, itu menjadi bencana yang membuat kamu harus jeli dalam menuliskannya. Pasalnya, apakah itu pacar akan jadi pendamping hidup ? atau hanya akan membuat skripsi anda tercemar ? hehehe

Urutannya, memang kepada Tuhan, Orang tua, dosen, sahabat, kawan-kawan seperjuangan, orang yang membantu pas skrisi, dan haruskah nama pacar juga kita tulis ?

Menurut hasil survey yang kami lakukan di grup yang kami tanyakan, bagaimana menurut kamu tentang nama pacar yang ditulis pada ucapan terimkasih di skripsi ? Kira-kira bagaimana respon mereka ? yuK simak hasil survey ini.
“gpp, asalkan bukan pacar orang,”
Setuju ? kalau bukan pacar ya gak usah dituliskan juga, tapi kalau pacar gak masalah.  Inilah situasi yang serba salah itu, simalakama.

Hasil lain, menjawab, “Gak punya pacar,” ini pasrah sekali ya, tapi cukup diapresiasi karena dia sadar bahwa nilai terpenting dari skripsi adalah dia tetap suci dan bersih dari noda. Hehe

”Kebanyak sih ucapin nya untuk seorang teman,” may be. Ini kakak sepertinya sadar juga bahwa skripsi itu butuh pendamping, ya pendampingnya teman aja, iya temen tapi mesra, gitu kan boleh. Wkk

“Cek aja di skripsi kebanyakan, Gak masalah tuh. Tapi di skripsi jangan ada kalimat paccar diganti kalimat adinda heehe,” Ini solusi yang sedikit menguntungkan, hehe

“Ga masalah sih, asal kalo dah selesai tapi putus skripsinya jgn dibakar,” ingat ini nasehat dari orang bijak, jangan dibakar ya skripsinya.

“Terkhusus buat kamu yg ada di dalam doaku. Hehe,” kalau udah gini mah pasrah aja ya, udah khusus aja, yang umum dulu ya kak, hehehe

“Pakek nama kakanda,” ini respon tadi setelah adinda, iya boleh juga hehehe

“Ndausah nanti kalau putus menyesal wkwk. Tapi kalau ditulis juga gapapa sih, kan sempat saling membahagiakan dan menyemangati,” sebagai semangat dan kenang-kenang mungkin boleh saja ya kawan-kawan pejuang skripsi.

“Gpp asalkan langsung dihalalkan habis wisuda. Biar lebih pasti dan awet, hhahah,” Amin

Dari hasil beberapa respon diatas, kami menyarankan agar dengan bijak dalam memberikan prakata terimakasih pada skripsi.

Jika pacar kamu sensitive, ya kan bahaya, nanti pas putus dan gak jodoh bisa gawat kan…skripsinya di buang, diletak dibawah tempat tidur atau bahkan dijual kiloan, kan kasihan itu skripsi, padahal sudah susah payah memperjuangkan lembar tiap lembar skripsi itu.

Mungkin ini bisa kamu tuliskan di ucapan terimkasih skripsi kamu, “Terkhusus buat kamu yg ada di dalam doaku.”

Tidak menyebutkan merek, jadi aman saja, jadikan kenangan yang abadi, dan skripsi itupun aman di rak buku anda. Selamat mencoba. Bila ada jawaban yang lain bisa komentar di kolom komentar ya.


Sumber foto : dok.net

COMMENTS

https://www.sosiologi.info/2020/07/jasa-content-placement-dan-sponsored.html

Name

Event Figur jasa Kampus NarasiTalks Politik Sosiologi Teori terpojok Tokoh Sosiologi Vlog
false
ltr
item
YUK BACA: Jangan Tulis Nama Pacar di Skripsi, Kalau Putus Nyesal !
Jangan Tulis Nama Pacar di Skripsi, Kalau Putus Nyesal !
Tidak menyebutkan merek, jadi aman saja, jadikan kenangan yang abadi, dan skripsi itupun aman di rak buku anda. Selamat mencoba. Bila ada jawaban yang lain bisa komentar di kolom komentar ya.
https://s.kaskus.id/images/2014/02/11/6119307_20140211031542.jpg
https://i.ytimg.com/vi/kGrz5-YptEg/default.jpg
YUK BACA
https://www.sosiologi.info/2018/06/jangan-tulis-nama-pacar-di-skripsi.html
https://www.sosiologi.info/
https://www.sosiologi.info/
https://www.sosiologi.info/2018/06/jangan-tulis-nama-pacar-di-skripsi.html
true
4630843262196508504
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All SUDAH BACA INI ? YUK BACA TOPIK ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy