BEM FISIP Beraksi – Kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau Tahun 2018-2019. Dengan tagline Beraksi (Bersatu dalam Aksi).

Pelantikan BEM dan BLM (Badan Legislatif Mahasiswa) FISIP UNRI 2018-2019 telah terlaksana pada Senin, 24 September 2018 di Gedung Sutan Balia FISIP UNRI.

Sebelum pelaksanaan pelantikan, BEM FISIP Beraksi mengadakan Family Gathering (Famgath) sesame anggota BEM FISIP Beraksi yang dilaksanakan dan bertempat di Depan Gerai Pendidikan FISIP UNRI.

Seluruh pengurus menyambut baik acara ini sebagai salah satu cara untuk mempererat silahturahim antar pengurus.

“Harapannya setelah diadakan Famgath (family gathering) kita semua lebih erat, secara emosional kita mempunyai ikatan sehingga nanti tak lagi sebatas amanah di BEM saja, tetapi kita sudah ada ikatan emosial yang kuat, seperti sebagai ikatan keluarga,” ungkap Muhammad Arif selaku Gubernur BEM FISIP Beraksi 2018-2019, Minggu, (23/09).

Arif melanjutkan dalam sambutannya, jadi saat melaksanakan tugas tidak lagi sebagai seorang pengurus, tapi sebagai seorang keluarga tidak ada intrupsi, tetapi sudah taat pada porsinya masing-masing.


Selengkapnya video Famgath, selamat menyaksikan !