Pojokan - Discount 50% Azwa Perfume berlaku dari tanggal 1-7 Oktober 2018. Hallo Guys ! Kita ada informasi terbaru nih, buat kamu yang lagi pengen nyoba parfum hitz di Kota Pekanbaru, parfume apa ya ?

Azwa Perfume. Pernah mendengar nama produk parfum tersebut guys? Semoga saja belum...hehehe. Biar kamu stay terus di website sosiologi.info 

Nah, kali ini kita mendapatkan kesempatan untuk mereview produk dari Azwa Perfume, bersama dengan kawan-kawan Blogger Pekanbaru. 

Bertempat di Jalan Teuku Umar kota Pekanbaru, Azwa Perfume menjadi pilihan semua kalangan yang pingin tampil beda. Mulai dari remaja sampai ke orang tua. 
Dengan wangi yang khas dari Azwa Perfume, parfum yang diracik sendiri. Azwa Perfume sudah memasuki usia yang ke 19 tahun pada tahun 2018 ini. 

19ThAnniversary Azwa Perfume memberikan diskon 50 % untuk semua jenis produk parfume, mulai dari 30 an ribu sampai yang ber-ratus ribu. 

Produknya pun bermacam-macam. "Azwa Perfume memiliki 130 produk dengan tiga kategori, yaitu men, women, dan unisex," kata Afiful Hadi selaku Manager Azwa Perfume, seperti dikutip pada website GoRiau.com

Afif menambahkan, bahwa harga normal Azwa Perfume berkisaran dari 75 ribu sampai 1.1 juta. Ukuran Azwa Perfume juga ada tiga jenis, yaitu 30 ml, 50 ml, dan 100 ml.

Stay terus ya di website sosiologi.info, nanti akan kita ulas lagi Azwa Perfume disini. Terimakasih

Berikut alamat Azwa Perfume :
Jalan Teuku Umar No 79 Pekanbaru
Silahkan cek di instagram Azwa Perfume ya guys untuk dapat melihat update parfume Azwa Perfume.