-->

Jalan-jalan Gratis Part 2 ke Surakarta, Yuk Ikut Event di UNS

Surakarta atau Solo. Mana yang lebih kamu kenal ? Sudah pernah kesini ? Kalau belum, Yuk kita kesana, dengan biaya Gratis ! Emang bisa ? Pasti bisa.
Event – Surakarta atau Solo. Mana yang lebih kamu kenal ? Sudah pernah kesini ? Kalau belum, Yuk kita kesana, dengan biaya Gratis ! Emang bisa ? Pasti bisa.

Solo. Lebih orang kenal dengan nama itu, seperti di kutip pada hipwee.com, ketimbang dengan nama Surakarta. Apa saja yang ada di Surakarta ? Ya, tentunya budaya dan adat masyarakatnya yang mempunyai nilai-nilai sejarah, dan memang Solo menjadi salah satu kota wisata yang ada di Jawa.

Dengan slogan “The Spirit of Java” Solo ben yak terhadap makanan khas atau kuliner yang bisa kita nikmati, jika kita datang ke Solo. Apa saja kuliner yang bisa kita nikmati ? Yuk simak berikut ini.

Saya hanya akan memberikan satu saja tempat kuliner yang bisa kamu coba, yaitu bernama Srabi Notosuman. Kuliner apa ya tuh ?

Berdasarkan informasi yang dikutip dari hipwee.com, terkenal sejak 1923, Srabi Notosuman Solo adalah primadona di kalangan para pelancong. Srabi yang lembut dengan bagian pinggiran yang renyah ini memang salah satu pilihan oleh-oleh utama dari Solo. Terbuat dari campuran tepung beras dan santan, adonan srabi dimasak dalam cetakan di atas tungku-tungku kecil.

Srabi Notosuman punya dua varian rasa, polos dan coklat. Satu porsi serabi polos berisi 10 buah dibanderol 20 ribu, sedangkan yang rasa coklat 25 ribu. Cukup murah, ‘kan? Nah, buat kamu yang bingung memilih camilan atau buah tangan ketika di Solo, bisa berkunjung ke gerai Srabi Notosuman yang ada di Jalan Mohammad Yamin No 28 ini.

Nah untuk lengkapnya kamu bisa kunjungi website : https://www.hipwee.com/travel/16-destinasi-kuliner-yang-wajib-kamu-sambangi-saat-melancong-ke-solo/

Selain kuliner, kamu juga bisa menikmati nuansa alam yang sejuk dan sehat. Lokasi wisata alam ini terletak di daerah Wonogiri, bernama Grojogan Selondo Wonogiri, yang beralamat di Desa Bakalan Kec Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.

Kamu dapat kunjungi langsung website ini yah untuk dapat informasi tentang wisata alam : https://indonesia.tripcanvas.co/id/surakarta/tempat-wisata-hits-di-sekitar-solo/

Itulah tadi dua hal yang bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke Solo/Surakarta.

Nah, bagi kamu para mahasiswa jangan sekadar berkunjung saja, namun datang ke Solo bisa dengan mengikuti event atau lomba. Supaya biaya untuk kesana kamu dapat dana dari kampus. Selain, lomba kamu bisa jalan-jalan di Surakarta.
Begitulah. Caranya. Jalan jalan ke Solo dengan biaya gratis  ! Ikut event, pasti bisa lolos seleksi. Dan kamu beruntung, sebab di Universitas Sebelas Maret akan melaksanakan SEMINAR NASIONAL & KONFERENSI SOSIOLOGI PERKOTAAN 2018.

Persiapkan ya guys ! Supaya bisa jalan-jalan ke Solo sambil bawa nama kampus.

Berikut informasi rilis dari acara tersebut.

[[SEMINAR NASIONAL & KONFERENSI SOSIOLOGI PERKOTAAN 2018]]
.
Sosiologi 2016 Universitas Sebelas Maret Proudly Present :
.
📣📣CALL FOR PAPER📣📣
.
Hai kawula muda, yuk sadari dan aspirasikan krisis perkotaan yang ada disekitar dengan karya tulismu.
Dengan tema "Urban Crisis and Style of Urban Demography"
.
💰 Abstrak     : Free
💰 Full Paper : 200k
.
Hadiah Kategori :
🎖 Best Presentation = Vandel + Sertifikat + Uang 1.000.000
🎖 Best Paper = Vandel + Sertifikat + Uang 1.000.000
📔 Paper akan dipublikasikan pada Prosiding (ber-ISSN)
.
---------------------------------
.
Pedoman Pengumpulan Abstrak Dapat Diakses : Link di bio instagram @soskotuns18
Contact Person
Budi : +6289527982036 (WA)
So, Come On Agent of Change.
We Change The World!
=====================
Contact us :
Email : soskotfisipuns@gmail.com
Line : @qog9463w
IG : @soskotuns18

#unssolo #seminar
#paper #lomba #infolomba #konferensi #callforpaper #abstrak #seminargratis #sosiologi #soskot #seminarsosiologi #kota #urban #lkti #lombagratis #mahasiswa #uang

@soskotuns18 @unssolo @unslife

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !