-->

Beli Buku Online Murah untuk Sosiologi, Ini Tempatnya

Mau beli buku online murah ? Ini tempatnya. Ada referensi buku sosiologi untuk mahasiswa sosiologi.
Beli Buku Online Murah untuk Sosiologi, Ini Tempatnya

Sosiologi Info - Mau beli buku online murah ? Ini tempatnya. Ada referensi buku sosiologi untuk mahasiswa sosiologi. yuk beli.

Pentingnya buku dan membaca. Beberapa survei yang dirilis oleh lembaga penelitian menempatkan Indonesia diposisi paling mengkhawatirkan, dalam hal minat membaca. Bagaimana bisa ?

Dilansir dari Detik.com, hasil penelitian Program for International Student Assessment (PISA) rilisan Organisasi for Economic Co-Operation and Develompent (OECD) tahun 2015.

Indonesia ranking ke 62 dari 70 negara di dunia. Penelitian ini menunjukkan rendahnya tingkat literasi di Indonesia, jika kita bandingkan dengan negara lain.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membacanya disini : https://news.detik.com/berita/d-4371993/benarkah-minat-baca-orang-indonesia-serendah-ini

Dengan hasil lima tahun lalu itu, apakah sekarang kita juga akan masih menjadi negara terburuk dalam literasi ?

Biar gak buruk-buruk amat dimata dunia tentang minat membaca, yuk kita manfaatkan waktu dan kesempatan untuk membeli buku dan membaca buku yang ada pada saat sekarang. 

Memang, tidak hanya dari buku saja kita dapat membaca informasi, bisa saja dari internet, jurnal-jurnal, dan berbagai media lainnya.

Nah, teruntuk mahasiswa sosiologi sudah menjadi kewajiban untuk punya beberapa buku pegangan dalam memahami teori-teori dan dapat mempraktikannya di masyarakat.

Kegunaan dan manfaat buku sosiologi untuk pegangan mahasiswa. Ada yang bertanya kepada saya, apa sih emangnya manfaat kita ada buku ? toh kita gak akan pake juga kalau dah tamat kuliah.

Pasti ada gunanya nanti. Percayalah. Apalagi yang masih kuliah, setidaknya punya beberapa buku penting dalam pondasi dasar ilmu sosiologi.

Kegunaan dan manfaat buat kamu yang punya buku sosiologi ya untuk menambah referensi bacaan, atau untuk referensi menulis skripsi, dan menulis artikel bisa juga.

Lalu dimana kamu bisa membeli buku dengan harga terjangkau dan murah ? Nah, saya juga baru membeli buku disini, kalau menurut saya murah ya, karena saya dapat lima buku, dengan harga 126.000 sudah termasuk biaya kirim.

Ini tempat beli buku online murah. Saya beli buku sosologi yang baru ini, yaitu di Shopee. Nah, nama tokonya Genosida_Buku.

Tidak hanya menjual buku-buku sosiologi saja, Genosida_Buku juga memberikan beberapa referensi buku yang bisa kamu beli, yaitu sebagai berikut.

Beberapa kategori buku yang ada di Genosida_Buku :
-Sosial Politik
-Novel dan Sastra
-Pengembangan Diri dan Karir
-Ilmu Pengetahuan
-Agama dan Filsafat
-Buku Bisnis dan Investasi
-Hobi dan Koleksi
-Kedokteran
-Buku Pelajaran dan Sekolah
-dan lainnya

Jika di totalkan ada sekitar 1118 produk. Kamu bisa memilih dan membeli sesuai dengan kebutuhan ya gais ! 

Nah, itulah salah satu toko buku online yang harganya terjangkau dan murah untuk mahasiswa, dan pelajar yang hendak menambah buku bacaannya sebagai bahan belajar. Semoga bermanfaat.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !