-->

Mau dapat Pulsa Gratis ? Yuk ikutan, Caranya Gampang

Hallo, para Sosiolog Muda di seluruh Indonesia.
Mau dapat Pulsa Gratis ? Yuk ikutan, Caranya Gampang
Mau dapat Pulsa Gratis ? Yuk ikutan, Caranya Gampang
 
Yuk Dapatkan Voucer Pulsa 100 K untuk 10 Mahasiswa Sosiologi. Mau dapat Pulsa Gratis ? Caranya gampang, yuk ikutan.

Hallo, para Sosiolog Muda di seluruh Indonesia. Gimana kabarnya hari ini ? Semoga baik-baik selalu yah.

Selama pandemi Covid-19 di rumah aja kan, terus kamu di rumah npain aja ? Rebahan aja, sambil liat video viral untuk mengisi waktu kosong, atau baca berita yang lagi trend, dan berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan.

Nah, untuk mengisi waktu kosong para mahasiswa Sosiologi yang masih aktif kuliah di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Sosiologi Info mau bagi-bagi pulsa gratis nih untuk 10 orang yang terpilih. Gimana caranya ? Gampang banget kok, yuk ikuti caranya.

Pertama, kawan-kawan wajib follow akun Instagram Sosiologi Info (@sosiologiinfo), dan ajak sebanyak 3 orang mahasiswa sosiologi untuk follow akun instagram Sosiologi Info, komen aja disalah satu postingan feed di instagram Sosiologi Info

Kedua, bagikan salah satu postingan instagram Sosiologi Info di Stori IG masing-masing cukup satu saja yah, kamu tinggal pilih di Feed instagram Sosiologi Info

Ketiga, kamu diwajibkan nulis esai minimal 350 kata, temanya seputar Sosiologi, boleh tentang jurusan sosiologi yang ada di kampus kamu, dan perlu diingat artikel tidak boleh copy paste dari internet.

Harus ditulis sendiri, kalau hasilnya copy paste maka dipastikan tidak bisa mengikuti event ini. Tulisan disertakan dengan judul, soal kerapian tulisan nanti akan diedit kembali oleh admin yah, jadi tenang aja, kamu tinggal tulis aja menurut sudut pandang kamu.

Kalau ngambil sumber dari buku dan jurnal tolong sumbernya dicantumkan, atau ngambil dari berita/internet juga mesti dicantumkan sumbernya.

Boleh juga kok bahas aktivitas kamu dirumah, misalnya ikut bantu ibu bapak bertani, atau cerita tentang keseharian kamu dirumah juga boleh. 

Tulis aja apa yang menurut kamu untuk diceritakan, berbagi pengalaman saat turun kemasyarakatan juga boleh. Pokoknya tulis aja dulu !

Oh iya, jangan lupa cantumkan biodata,

Nama :
Asal Kampus :
Semester :
No Hp/WA :

Tulisan kamu boleh kirim langsung ke email : sosiologi.info@gmail.com (filenya Word yah)

Keempat, yang dihubungi admin, dan artikelnya terbit berarti dialah yang berhak mendapatkan pulsa 10 k, yang akan dikirim langsung ke nomor hp kamu.

Nah, yuk segera ikutan, dapatkan pulsa gratis untuk mengisi waktu luang kamu dirumah yah para Sosiolog Muda Indonesia.

*untuk bertanya kamu bisa dm akun Instagram Sosiologi Info
*event berlangsung sampai akhir bulan yaitu 31 Mei 2020, jadi masih ada banyak waktu untuk kamu yah, semangat ! 
*Tapi kalau kuota sudah memenuhi yaitu 10 orang, maka langsung di tutup yah even ini.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !