Ada 4+ Hal Ini yang Mahasiswa Sosiologi Rindukan di Kampus, Benar Gak Ya ?
Sosiologi Info - Pandemi Covid-19 merubah kebiasaan (habitus) kita sebagai Mahasiswa, yang sering beraktifitas di kampus. 

Seperti belajar tatap muka, ngerjakan tugas bareng teman, belajar sama dosen, dan aktifitas kampus lainnya.

Rindu akan hal-hal yang sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya dikampus. Nah kira-kira apa saja yang dirindukan Mahasiswa Sosiologi di kampus yah ? Yuk baca !

Rindu Kampus Tercinta. Selama pandemi Covid-19, Mahasiswa sudah tidak melakukan kuliah secara tatap muka. Kurang lebih sudah 7 bulanan pandemi Covid-19. 

Ada rindu yang dirasakan oleh mahasiswa seputar kegiatan kampus, mulai dari belajar bersama teman, dosen, serta aktifitas lainnya.

Apa yah kira-kira yang dirindukan dan dikangenin Mahasiswa Sosiologi di kampus masing-masing ? Nah, berikut ini hasil survey yang dijawab oleh kawan-kawan Mahasiswa Sosiologi melalui akun Instagram Sosiologi Info.

Pertama, Rindu Kampus. Mahasiswa rata-rata kangen dengan kampus, mulai dari lingkungan kampus, ketemu dosen, teman, dan mengerjakan tugas-tugas kuliah bareng teman.

Kedua, Rindu datang Tepat Waktu Saat Kuliah. Ada dosen yang selalu datang tepat waktu, kita pun dibuat cepat-cepat datang saat mata kuliahnya, tapi dosennya pasti selalu duluan datang.

Ketiga, Rindu Ngumpul Bareng Senior. Biasanya juga sering ketemu, diskusi dan ngumpul bareng senior, bahas kegiatan-kegiatan kampus maupun kegiatan sosial yang akan dilaksanakan.

Keempat, Rindu Buru-Buru ke Kampus. Sebelum pandemi virus, kita sering bangun kesiangan, dan alhasil jadi buru-buru berangkat ke kampus, mandi pun mandi bebek, main cepat aja deh pokoknya.

Kelima, Rindu si Doi. Udah lama banget gak kuliah tatap muka, rindu juga sama si doi yang biasanya sering jumpa ini semenjak pandemi jarang ketemu. Mau chat si doi gak berani hehehe

Keenam, Rindu Parkiran Kampus. Wah, ada juga rupanya rindu dengan parkiran kampus, hayo ada cerita apa di parkiran tuh ?

Ketujuh, Rindu Belajar Tatap Muka. Terakhri rindu serindu-rindunya untuk dapat belajar tatap muka bareng dosen, temen, dan aktivitas kampus lainnya.

Nah itulah kira-kira yang dirindukan Mahasiswa Sosiologi selama pandemi Covid-19 yang tidak bisa kuliah tatap muka langsung di kampus masing-masing. Ada tambahan guys ? Silahkan komentar yah.

Sumber foto : Dok.pribadi