-->

Contoh Kajian Sosiologi : Promo Super Hemat Indomaret

Contoh Kajian Sosiologi : Promo Super Hemat Indomaret
Contoh Kajian Sosiologi : Promo Super Hemat Indomaret

Sosiologi Info - Apa yang contoh dari kajian sosiologi di masyarakat bisa kita lakukan analisanya sebagai salah satu fenomena.

Nah untuk mengetahuinya yuk simak penjelasan dan ulasan singkat berikut ini yang berkaitan tentang super hemat indomaret, promo terbaru.

Kajian Sosiologi 

Ilmu pengetahuan pada dasarnya akan mempunya objek kajiannya. Nah pada ilmu sosiologi masyarakat lah yang menjadi kajian tersebut.

Mulai dari individu, kelompok sosial, organisasi, dan banyak lagi bagian bagiannya, yang berkaitan dengan interaksi, tindakan, struktur, perubahan, dinamika, dan lainnya. 

Berbagai fenomena kemasyarakatan yang ada di lingkungan sekitar kita pun bisa dilakukan kajian dan analisa mendalam menggunakan pendekatan sosiologi.

Nah dimana kajian yang ada dalam sosiologi itu sendiri misalnya seperti yaitu :

1. Hubungan timbal balik antara manusia dengan sesama manusia

2. Hubungan antara individu dengan kelompok

3. Hubungan antara kelompok satu dengan kelompok yang lainnya

Suatu fenomena sosial yang ada di masyarakat dewasa ini kian mengikuti trend perkembangan kemajuan peradaban.

Misalnya seperti adanya berbagai tawaran promo yang diberikan suatu perusahaan, promo yang dipajang di mall pusat perbelanjaan, ataupun promo yang sering kita lihat.

Yaitu yang ada di indomaret dan alfamart, serta perusahaan toko swalayan atau mini market lainnya. Begitu sering memberikan tawaran promo kepada konsumen atau masyarakat. 

Persaingan yang kian sengit tentunya membuat setiap pemilih usaha untuk membuat cara agar menarik pelanggan.

Tujuan ya agar produk yang dijual laku di pasaran, serta menjadi keuntungan tersendiri bagi perusahaan tersebut. 

Promo super hemat indomaret yang diberikan pada kesempatan periode 22-28 Desember 2021 akan banyak memberikan potongan harga.

Cek disini ya untuk promo super hemat indomaret mulai tanggal 22 - 28 Desember 2021 yang diadakan menjelang akhir tahun tersebut : 

https://personalfinance.kontan.co.id/news/promo-indomaret-super-hemat-mulai-22-28-desember-2021-jangan-sampai-terlewatkan?page=all

Dimana kebutuhan keseharian masyarakat yang biasanya membeli di Indomaret akan mendapatkan beberapa potongan harga.

Tentunya memang promo super hemat indomaret ini sangat sedikitnya membantu masyarakat dalam mengurangi pengeluaran keluarga.

Apalagi misalnya barang dan produk yang dibeli bisa dengan harga yang murah dan terjangkau serta mendapatkan potongan diskon. 

Nah pada kesempatan inilah teman teman mahasiswa sosiologi juga bisa melakukan kajian dalam melihat cara indomaret memberikan promo rentang periode 22-28 Desember 2021.

Misalnya nih teman teman :

1. Melihat bagaimana respon masyarakat terhadap adanya promo super hemat indomaret Desember 2021 ini

2. Apa tindakan yang akan dilakukan oleh masyarakat dengan adanya promo itu, teman teman bisa melakukan kajiannya di gerai gerai Indomaret yang ada.

Dan banyak lagi hal menarik yang bisa teman teman sosiologi amati cermati dan analisa dengan menggunakan berbagai pendekatan teori, konsep serta anlisis yang mendalam.

Itulah sebagai contoh dari kajian sosiologi yang ada di masyarakat dan sering kita jumpai contoh kajian lainnya. 

Nah itulah sekilas penjelasan untuk memahami topik singkat mengenai Contoh Kajian Sosiologi : Promo Super Hemat Indomaret.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !