-->

3 Dokter THT di Palopo Terdekat yang Bagus

Mencari dokter tht di Palopo yang terdekat harga mulai Rp. 50 ribu hingga ratusan ribu. Ini rekomendasi daftarnya.
3 Dokter THT di Palopo Terdekat yang Bagus

Anda sedang mencari tokter spesial tht terdekat di Palopo yang bisa menggunakan bpjs kesehatan ? Coba lihat beberapa rekomendasi berikut.

Sosiologi.info - Namun, sebelum itu kami akan sajikan dulu informasi tentang kebutuhan kesehatan, tips dalam memilih dokter, dan daftar tempatnya. 

Sehingga Anda mendapatkan pembahasan yang lengkap mengenai dokter telinga hidung dan tenggorokan atau THT. 

Kebutuhan Kesehatan

Anda pernah mengalami gangguan terhadap telinga, tenggorokan maupun hidung ? Jika mengalami hal tersebut segera lakukan konsultasi pengecekan.

Sebagian dari kita bahkan mengabaikan kesehatan diri, salah satunya dalam hal perawatan telinga, hidung maupun tenggorokan.

Oleh karena itu, rajin untuk memeriksa kondisi terkini mengenail hal tersebut penting untuk dilakukan, jangan abai terhadap kondisi fisik. 

Kebutuhan kesehatan menjadi bagian penting bagi masyarakat agar kehidupan sehari-hari berjalan dengan lancar. 

Apabila ingin melakukan pemerikasaan kesehatan telinga, hidung dan tenggorokan, alangkah baiknya mendatangi langsung dokter terdekat. 

Namun, sebelum kesana ada baiknya membaca tips berikut di bawah ini, sehingga Anda mendapatkan dokter spesialis yang terbaik. 

Tips Memilih

Tentunya tidak sembarangan dalam memilih dokter spesialis THT yang ada di tempat Anda. Maka perlu Anda perhatikan beberapa hal penting.

Oleh karena itu, agar pemeriksaan kesehatan Anda aman, lancar dan tidak menguras kantong. Sebaiknya pahami tips di bawah ini, yaitu : 

1. Cari Informasi

Pertama, Anda dapat melakukan pencarian informasi di internet maupun media sosial tentang dokter tht yang ingin di kunjungi. 

2. Lihat Penilaian

Kedua, lihatlah review atau penilaian terhadap dokter tht yang ada di sekitar Anda, sehingga akan mendapatkan referensi yang terbaik. 

3. Tanyakan Layanan

Ketiga menanyakan layanan yang tersedia di tempat Dokter THT yang ingin Anda kunjungi, sehingga dari awal sudah tahu, dalam melakukan perawatan kesehatan diri. 

4. Cek Sertifikasi

Keempat tidak kalah pentingnya, yaitu mengecek legalitas, izin, dan sertifikasi maupun sertifikat yang dimiliki oleh dokter tht tersebut. 

5. Siapkan Dana

Kelima, yang perlu Anda persiapkan yaitu dana atau anggaran saat nantinya melakukan pemeriksaan kesehatan khususnya telinga, hidung dan tenggorokan.  

Biasanya biaya untuk pemeriksaan THT mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Ada yang memberikan harga Rp. 50 ribu sampai Rp. 450.000 tergantung layanannya. 

Nah setelah Anda tahu tips di atas, maka akan kami sajikan rangkuman beberapa tempat yang bisa jadi rekomenadasi khususnya di daerah Palopo. 

Daftar 3 Dokter THT di Palopo Terdekat

Sekadar informasi, Dokter Spesialis THT merupakan dokter yang mempunyai keahlian khusus. 

Dokter THT akan mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan telinga, hidung, dan tenggorokan. 

Memang tidak hanya itu, Dokter THT juga dapat mengobati dan mengatasi penyakit lain, seperti penyakit yang terjadi di leher, maupun kepala. 

Berikut di bawah ini rekomendasi nama, alamat, dan kontak person dokter tersebut yang bisa Anda kunjungi dan hubungi, yaitu : 

1. dr. Rismayanti Nawir, Sp.THT-KL 

Alamat Jl. Andi Djemma, Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan

No telp : 0823-1973-9161

2. Praktek Dokter THT

Alamatnya Jl. Andi Djemma No.73, Amasangan, Kec. Wara Sel., Kota Palopo, Sulawesi Selatan

Kontak : 0852-9933-2742

3. Praktek dr.lin Fatimah Hanis, Sp.THT.KL

Alamat Jl. Andi Djemma, Tompotika, Kec. Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan

No telp : 0823-5090-9996

Itulah beberapa daftar tempat dokter spesialis THT yang bisa Anda kunjungi ketika ingin berobat dan melakukan pemeriksaan. 

Penyakit THT

Berbagai penyakit yang sering dihadapin sebagian warga, seperti penyakit yang ditangi oleh Dokter spesialis THT, yaitu : 

1. Gangguan telinga

2. Gangguan hidung

3. Gangguan leher dan kepala

4. Gangguan tenggorokan

5. Gangguan tidur

Itulah beberapa penyakit tht yang biasanya diatasi oleh beberapa dokter spesialis terdekat di lokasi tempat tinggal Anda. 

Muncul Gejala

Anda harus segera memeriksakan diri ketika mengalami gangguan terhadap telinga, hidung, dan tenggorokan, apa saja kira kira ?

1. Hidung tersumbat

2. Kesulitan menelan

3. Tidur mendengkur dan sering terbangun

4. Gangguan penciuman

5. Pendengaran yang tidak stabil dan terganggu

Demikianlah ulasan tentang kebutuhan kesehatan masyarakat khususnya dokter spesialis telinga, hidung dan tenggorokan.

Semoga dapat membantu Anda dalam mencari dokter spesial tht terdekat di Palopo yang harga terjangkau dan murah. 

Apabila dalam penjelasan daftar rekomendasi di atas ada pembaharuan informasi, silahkan segera hubungi kami di kontak redaksi, terimakasih.  

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !