-->

Empat Pilihan Topik Artikel, Yuk Nulis !

Kami berusaha belajar menulis artikel dengan memadukan bahasa jurnalistik, yaitu berpedoman pada unsur 5 w + 1 h (What, Who, When, Why, Where dan How). Bagi kawan-kawan juga bisa mengirimkan tulisan artikel ke website sosiologi.info. Ada empat pilihan kategori : Sosiologi, Umum, Hiburan, Bincang-Bincang.

SOSIOLOGI.INFO|Media online terkini Mahasiswa Sosiologi yang menyajikan kumpulan artikel Sosiologi dengan memadukan bahasa jurnalistik.

Kami berusaha belajar menulis artikel dengan memadukan bahasa jurnalistik, yaitu berpedoman pada unsur 5 w + 1 h (What, Who, When, Why, Where dan How).

Bagi kawan-kawan juga bisa mengirimkan tulisan artikel ke website sosiologi.info. Adapun kategori artikel yang bisa Anda pilih jika ingin mengirimkan tulisan di website ini, sebagai berikut :

Ada empat pilihan kategori antara lain :

Sosiologi
Fokus artikel untuk pembahasan Sosiologi meliputi tokoh, teori, konsep, pemikiran, dan seluruh artikel Sosiologi yang ada di mata kuliah Sosiologi.

Umum
Fokus artikel umum mempublikasikan berita politik, ekonomi, hasil survey, sosial-budaya, tentang berita kampus, dan berita umum yang bisa dibaca oleh masyarakat.

Hiburan
Fokus artikel hiburan memuat tentang puisi, cerpen, quote atau kutipan dari seseorang yang dapat memotivasi, gaya  hidup, dan hiburan yang bersifat membangun intlektual para pembaca.

Bincang-Bincang
Fokus kategori Bincang-bincang adalah perbincangan dalam satu atau dua minggu dengan narasumber yang berbeda-beda, mulai dari Mahasiswa, Dosen, Masyarakat, dan khalayak ramai. 

Dimana perbincangan yang dimuat adalah perbincangan yang sifatnya intelektual, membangun peradaban yang kreatif, aktif, dan inovatif. Bincang-bincang akan di upload di channel youtube sosiologi info.

Kawan-kawan juga bisa mengirimkan video singkat hasil bincang-bincang dengan dosen, mahasiswa, dan video yang sifatnya membangun pola pikir yang intelektual bagi yang melihat video tersebut.

Bincang-bincang juga boleh dalam bentuk tulisan atau teks. 
Terimakasih

Email : sosiologi.info@gmail.com

Tolong konfirmasi via instagram : @freshiologi

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !