-->

Oleh-oleh Khas Pekanbaru, Wajib Coba Brownies Panggang di Rumah Kue Viera

Hallo guys ! Wellcome to Pekanbaru. Sudahkah Anda mampir dan membeli oleh-oleh khas Kota Pekanbaru ? Lalu, dimana biasanya Anda membeli oleh-oleh tersebut ? Yapz…Saya sarankan untuk membelinya di Rumah Kue Viera (Ketan Talam Durian). Yukz…simak ulasannya berikut ini.
Pojokan – Hallo guys ! Wellcome to Pekanbaru. Sudahkah Anda mampir dan membeli oleh-oleh khas Kota Pekanbaru ? Lalu, dimana biasanya Anda membeli oleh-oleh tersebut ? Yapz…Saya sarankan untuk membelinya di Rumah Kue Viera (Ketan Talam Durian). Yukz…simak ulasannya berikut ini.

Rumah Kue Viera. Berdiri sejak tahun 2015. Dulu, Rumah Kue Viera hanya home industri kecil, yang membuat kue berdasarkan pesanan pelanggan saja. Hingga saat ini Rumah Kue Viera terus pesat, dan menjadi besar.

Varian menu yang disajikan bermacam-macam, mulai dari cake, brownies, ketan talam durian, serta berbagai dessert, kripik, dan minuman hits yang ada di Rumah Kue Viera.

Kira-kira menu apa saja yang menjadi best seller di Rumah Kue Viera ya guys ?

Menurut owner Rumah Kue Viera, Evi Rahmad,“Best seller kita ada brownies pangang, sehari bisa 60 kotak produksi, kalau yang kedua brownies kukus lapis durian, yang mana itu produk baru, itu bisa 36 kota sehari,” tuturnya, kepada kawan-kawan Blogger Pekanbaru pada Kamis, (4/10/2018).

Evi menambahkan, Kalau kue kita bisa 5000 perbulan produksinya, semua jenis kue. Untuk SDM yang bekerja memang banyak di Ketan Talam Durian, bisa 750 kotak perharinya.

Wowowowow…banyak ya guys.
Beberapa pilihan menu cake and brownies yang bisa kamu bawa pulang untuk disantap bersama kawan, keluarga, dan pacar.

Sebelumnya kesana, siapkan dulu budget/uang sekisaran 25.000 – 50.000 ribu saja untuk mendapatkan salah satu menu cake and brownies enak di Rumah Kue Viera.
Berikut beberapa menu kue dan brownies yang bisa kamu coba.

Pertama, Bolu Pisang. Bolunya lembut, enak, manis, ada rasa-rasa pisangnya gitu, pas dilidah raasanya manja kali, bawaan pengen makan terus itu bolunya.

Kedua, Bolu Gulung Nanas. Bolu ini khas, rasa nanasnya. Wajar saja karna nanasnya langsung dari kebun nanas yang ada di daerah Riau, nanas lokas nih guys, bukan kaleng-kaleng. He

Ketiga, Bolu Gulung Mini. Maaf ya guys, yang ini saya gak sempat nyoba. Silahkan beli dan coba sendiri ya guuys !

Keempat, Brownies Panggang. Inilah yang best seller itu guys ! Memang gak salah, rasanya super 100% wenak tenan ! Bisa dicoba. Karna rasanya yang memanjakan lidah kita.

Kelima, Talam Ketan Durian. Dan lagi saya mintak maaf karna udh kekenyangan nyoba menu-menu tadi, saya yang ini gak bisa nyoba…perut udh gak muat lagi mau nampung. Alhasil…kamu harus pegi ke Rumah Kue Viera beli dan coba sendiri ya guys !

Kenam, Minuman Es Manggo. Sungguh nikmat yang diberikan saat minum es manggo tuh guys. Terbawa lah jiwa ku terbang…membayangkan mu, kasih ku. Hehehe

Itulah guys, beberapa yang bisa saya berikan ulasan cake and brownies Rumah Kue Viera. Tanpa perbanyak mukadimah, silahkan nikmati sendiri, datang dan beli oleh-oleh khas Pekanbaru hanya di Rumah Kue Viera.

Lalu apa kata mereka tentang Rumah Kue Viera ? Nah, inilah petikan singkat dari salah satu pengunjung setia Rumah Kue Viera.

“Pertama lokasi dekat dengan kos-kosan, dan juga ada berbagai macam jenis kue, ada juga puding,” kata Monika salah satu pengunjung.

“Dan yang paling favorit itu talam durian,” ungkap Gita saat berkunjung di Rumah Kue Viera.

Kalau kamu, udah pernah ke Rumah Kue Viera guys ? Kalau belum jom datang ramaikan, beli kue dan brownies dengan varians rasa yang super enak. YUK On The Way ke Rumah Kue Viera.

Nantikan video keseruan kami bareng blogger pekanbaru ya guys ! Hanya di Sosiologi Info

Alamat Lengkap :
Jalan Melati (Sebalah Indomart) dan di Depan Jalan Naga Sakti (stadion utama Riau)

Follow Instagram :



A post shared by #TalamDurianTerbaikPekanbaru (@rumahkueviera) on

1 komentar

  1. Cicajoli
    wah min, harganya terjangkau banget yak. Bisa borong nihh tanggal muda :D

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !