Tiga Hal Ini yang Bisa dilakukan Ahok dan Puput setelah Menikah - YUK BACA Tiga Hal Ini yang Bisa dilakukan Ahok dan Puput setelah Menikah | YUK BACA

$hide=home

$type=sticky$count=4$show=home$d=hide$cat=hide$a=hide$rdm=hide$cm=hide

Tiga Hal Ini yang Bisa dilakukan Ahok dan Puput setelah Menikah

Ahok bisa lakukan tiga hal ini setelah bebas dari penjara dan sesudah menikah dengan Puput. Apa saja ? Berikut ulasan singkatnya.

Pojokan - Ahok bisa lakukan tiga hal ini setelah bebas dari penjara dan sesudah menikah dengan Puput. Apa saja ? Berikut ulasan singkatnya.

Ahok. Sudah bebas dari penjara, tepatnya pada 24 Januari 2019. Ini merupakan hari bersejarah bagi Ahok. Pasalnya Ia telah bebas dari jeruji besi akibat kasus Penistaan Agama. Selama dua tahun tersebut Ahok sudah mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran dalam perjalanan hidupnya.

Lika-liku keluarga yang sudah juga Ahok lewatkan, mulai dari perceraiannya dengan Veronica, dan yang paling membuat Ahok banyak menerima pelajaran, yaitu tentang kasus penistaan agama yang membuat Ahok jadi tersangka.

Kita juga bisa mengambil pelajaran ini, agar tidak mengulang kesalahan yang telah di lakukan oleh Ahok, yaitu perihal penistaan agama. Yah guys, jangan ikut-ikutan cukup Ahok saja. Kita jangan sampai. Yes !

Setiap cobaan yang kita lalui, mengkin bagian dari pendewasaan kita sebagai mahluk sosial, dan semuanya pasti akan mendapatkan cobaan itu. Yah, tidak harus seperti Ahok, mungkin cara dan cobaan yang perbeda. 

Semua ada hikmahnya. Dan Ahok pun sudah bisa tersenyum bebas, bisa berkumpul dengan keluarga, dan anak-anaknya. 

Terbaru, Ahok akan menikah. Semoga saja ini kabar baik yang bisa membuat Ahok kembali dengan membangun keluarga baru bersama Puput, serta dengan keluarga Ahok dan keluarga Puput, serta anak anak Ahok, semoga saja berjalan dengan baik dan lancar.

Nah, guys ! Apa yah kira-kira yang bisa dilakukan Ahok dan Puput serta keluarga barunya nanti ? Keduanya bisa melakukan tiga hal ini setelah menikah, sebagai berikut :
Pertama, Ahok sudah membuat akun Vlog pribadinya di Youtube dengan nama Panggil Saya BTP. Fantastisnya akun ini sudah mempunyai jumlah subscribe (777 rb) dan viewers untuk video perdana Ahok (4.325.386 juta). Wow.....

Saran saya Agar Ahok lebih sering membuat konten vlog bersama keluarga barunya yaitu Puput dan anak-anak Ahok. Setidaknya bisa seperti keluarga Atta Halilintar, yaitu Gen Halilintar yah, hehehe

Dalam vlog ini Ahok bisa bercerita dengan pengalamannya selama dua tahun di penjara, dan atau cerita baru keluarga Ahok dan Puput. Seperti yang diungkapkan Ahok, Ia berniat membuat vlog yang akan menceritakan pengalaman pribadinya saat berada di dalam jeruji besi.

"Sudah banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana. Banyak kebenaran yang saya dapat, dan itu akan saya coba bagikan," ungkap Ahok, seperti dikutip pada halamanTribunnews.com

Semangat yah Pak Ahok untuk buat konten-konten positif di akun youtube Pangil Saya BTP.
Kedua, Ahok bisa keliling Indonesia dengan menjadi seorang motivator. Ahok akan bercerita mendalam terkait dengan pengalaman Ahok selama di penjara. Ia bisa memberikan kita ilmu dan pengalaman tentang kehidupan sosial di lingkungan masyarakat. 

Yah, semoga kita tidak mengikuti jejaknya yah. Oleh karena itulah, Ahok bisa menjadi motivator agar kita semangat dan berhati-hati dalam menjalankan kehidupan sebagai mahluk sosial. Dan pastinya Ahok ditemani oleh Puput.

Ketiga, Ahok dan Puput bisa bulan madu atau honeymoon setelah menikah. Kabar keduanya menikah pada 15 Febuari 2019. 

Semoga saja kabar baik ini dapat membuat keluarga Ahok dan Puput harmonis kedepannya. 

"Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!".

COMMENTS

https://www.sosiologi.info/2020/07/jasa-content-placement-dan-sponsored.html

Name

Event Figur jasa Kampus NarasiTalks Politik Sosiologi Teori terpojok Tokoh Sosiologi Vlog
false
ltr
item
YUK BACA: Tiga Hal Ini yang Bisa dilakukan Ahok dan Puput setelah Menikah
Tiga Hal Ini yang Bisa dilakukan Ahok dan Puput setelah Menikah
Ahok bisa lakukan tiga hal ini setelah bebas dari penjara dan sesudah menikah dengan Puput. Apa saja ? Berikut ulasan singkatnya.
https://1.bp.blogspot.com/-z2xoILPsMIM/XE5Lqf4_FGI/AAAAAAAAA88/sw0UJX6cKQgc0jOpItlSaAlEb5TVM1PyACK4BGAYYCw/s1600/tiga%2Bhal%2Bini%2Byang%2Bbisa%2Bdilakukan%2Bahok%2Bdan%2Bpuput%2Bsetelah%2Bmenikah-min.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-z2xoILPsMIM/XE5Lqf4_FGI/AAAAAAAAA88/sw0UJX6cKQgc0jOpItlSaAlEb5TVM1PyACK4BGAYYCw/s72-c/tiga%2Bhal%2Bini%2Byang%2Bbisa%2Bdilakukan%2Bahok%2Bdan%2Bpuput%2Bsetelah%2Bmenikah-min.jpg
YUK BACA
https://www.sosiologi.info/2019/01/tiga-hal-ini-yang-bisa-dilakukan-ahok-puput-setelah-menikah.html
https://www.sosiologi.info/
https://www.sosiologi.info/
https://www.sosiologi.info/2019/01/tiga-hal-ini-yang-bisa-dilakukan-ahok-puput-setelah-menikah.html
true
4630843262196508504
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All SUDAH BACA INI ? YUK BACA TOPIK ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy