Sosiologi Info – Genap sudah berusia dua tahun. Web blog yang bergerak di bidang pendidikan ini memberikan kumpulan artikel sosiologi, dan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca. Usia yang baru 2 tahun ini, kita akan mencoba memberikan informasi yang lebih baik, sehingga para pembaca tidak bosan untuk berkunjung ke web blog Sosiologi Info. (Baca Selengkapnya : tentang Sosiologi Info)

Hidup untuk Selamanya. Ingat dengan apa yang dikatakan oleh Pramoedya Ananta Toer, “Jika kau ingin hidup lebih lama, maka menulisnya,” dengan menulis kita akan hidup lebih lama, karya karya kita menjadi bacaan bermanfaat bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya.

Memasuki usia ke 2 tahun pada 01 Oktober 2019 mendatang, kita ingin membuka kesempatan bagi para mahasiswa yang tertarik untuk menjadi kontributor di Sosiologi Info sebagai writer/penulis.

Kita membuka hanya untuk 3 penulis aktif saja sebagai kru tetap yang akan mendapatkan fee dari tulisan yang di muat. Perihal fee yang didapat nanti akan di bahas jika sudah diterima sebagai penulis.

Deadline gelombang pertama : pengumpulan berkas (15-30 September 2019, Pukul 00.00 WIB)

Pengumuman : 15 Oktober 2019 (untuk 3 orang mahasiswa)

Untuk syarat :
-Membuat Tulisannya singkat 500-800 kata tentang “Hal unik yang ada di Jurusan Sosiologi Kamu”, misalnya spot foto, atau tempat yang sering dijadikan base camp untuk diskusi, dan hal unik lainnya.
-Hanya mengumpulkan CV dalam bentuk word (Riwayat Hidup) Selengkap-lengkapnya yah 
-Bukti karta tanda pengenal, kartu mahasiswa
-Akun media sosial FB dan Instagram (Aktif lebih di utamakan)
-Berkas di jadikan satu kirim ke email sosiologi.info@gmail.com
-Setelah itu konfirmasi melalui instagram Sosiologi Info (Dm) aja ya guys
-Terkahir wajib follow dan like akun Sosiologi Info (Untuk Instagram dan Halaman Facebook)
-Terakhir jangan lupa ajak temen dan seluruh mahasiswa sosiologi untuk bergabung

Selamat mencoba ya kawan kawan mahasiswa sosiologi di Indonesia !