-->

Media Partnership Bersama Sosiologi Info, Ini Syaratnya !

Media Partnership Bersama Sosiologi Info, untuk event mahasiswa, kampus, promosi universitas, promosi bisnis, Ini Syaratnya !
Media Partnership Bersama Sosiologi Info, Ini Syaratnya !

Media partnership adalah kerjasama yang terjalin antara penyelenggara event dengan media, baik media cetak dan online, seperti website atau web blog. 

Selayaknya sebuah kerjasama, hubungan ini harus saling menguntungkan. Oleh karena itu, kami dari Sosiologi Info, untuk anda penyelenggara event, bekerja sama dengan media Sosiologi Info dapat meningkatkan kredibilitas event anda dimata publik. 

Tidak hanya itu, manfaat lainnya yaitu dapat menambah media promosi acara anda yang akan disebarkan pada akun instagram, facebook, twitter, dengan begitu event anda akan dilihat berkualitas dan layak dikunjungi.

Kami sebagai web blog pembelajaran online yang banyak dikunjungi pembaca, mulai dari pelajar, mahasiswa dan umum dengan rentang umur yang mulai dari umur 15-45 tahun. Namun, usia pengunjung rata-rata didominasi usia muda.

Nah, bagi yang ingin eventnya di tampilkan pada halaman web blog baik di halaman postingan web blog maupun halaman sidebar, akan dikenakan biaya, yaitu sebagai berikut :

-Pemasangan banner iklan di halaman postingan dan sidebar blog dikenakan biaya tambahan sebesar 50.000 - 150.000, harga bisa didiskusikan bersama kami, berikut untuk rinciannya :

Biaya 50.000 itu untuk tayang 3 hari

Biaya 100.000 itu untuk tayang 5 hari

Biaya 150.000 itu untuk tayang 7 hari, dan bonus untuk penayangan sampai acara atau event anda selesai dilaksanakan

Syarat-syarat lain yang mesti anda patuhi yaitu sebagai berikut :

-Mencantumkan logo kami Sosiologi info pada setiap banner, spanduk, pamflet, dan desain event anda, silahkan download logo disini : Logo Sosiologi Info (Klik)

-Tag akun instagram, facebook, dan twitter, boleh dipilih salah satu saja, misalnya hanya di instagram ya diperbolehkan, silahkan saja.

-Mencantumkan media sosial kami di setiap narasi teks event anda dengan mengajak untuk follow akun media sosial kami : Yuk Follow Instagram @sosiologiingo, Like Fb Sosiologi Info, dan Follow Twitter @sosiologiinfo

-Pamflet dan keperluan promosi acara anda silahkan kirim ke email kami sosiologi.info@gmail.com jika sudah silahkan konfirmasi melalui dm instagram kami @sosiologiinfo

Tema acara :

-Event kampus/mahasiswa

-Event sosial

-Promosi kampus atau jurusan, dan lainnya

*untuk event mahasiswa dan sosial itu gratis tanpa ada biaya, namun kalau untuk pasang iklan tambahan dikenakan biaya sesuai tarif diatas tadi ya.

*untuk event bisnis, atau promosi yang menghasilkan profit akan dikenakan biaya sesuai kesepakatan antara panitia dan kami sosiologi info, terkhusus juga untuk perihal promosi kampus. Terimakasih

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !