-->

Jasa Panggilan Cuci Sofa di Kota Solo : Harga Murah Terpercaya

Jasa panggilan layanan cuci sofa yang rekomended, harga murah dan terpercaya di Kota Solo. Berikut alamat, lokasi, instagram @solo_clean.

Sosiologi Info - Bagaimana ya solusi mengatasi sofa yang kotor penuh noda, bau, terus ada tungaunya ? Biar sofa yang ada di ruang tamu, ruang keluarga, tampil kinclong, bersih dan sehat.  

Nah berikut ini kamu bisa coba jasa cuci sofa di Kota Solo yaitu SoloClean | Best Laundry SoloRaya | WA 0857-1508-0451, tempat, alamat dan lokasinya.

Jasa panggilan layanan cuci sofa yang rekomended, harga murah dan terpercaya. 

Dimana layanan jasa panggilan ini hanya butuh waktu 60 menit untuk membersihkan sofa dari noda, bau, dan membasmi tungau, agar sofa terlihat seperti baru. 

Mau tahu dimana tempat dan lokasi jasa cuci sofa panggilan di Kota Solo ? Yuk simak ulasan singkat berikut ini yah.

Sofa di Rumah Tampil Kinclong, Cantik, Bersih dan Sehat Membuat Nyaman

Hampir semua orang punya sofa di rumahnya. Sebagai tempat duduk dan nyantai di rumah, pastinya sofa akan memberikan nuansa baru di rumah kamu. 

Nah, lalu bagaimana jika sofa yang kamu punya kotor, berbau, dan ada tungaunya ? Terus sibuk kerja jadi gak sempat membersihkan sofanya ?

Jangan khawatir, khusus kamu yang berada di Kota Solo, bisa coba layanan jasa cuci sofa Solo Clean dengan harga murah, terjangkau, dan pastinya dikerjakan dengan tim yang profesional. 

Lalu apa sih manfaatnya jika sofa kita bersih, wangi, tampil kinclong ? Berikut ini beberapa manfaat sofa yang bersih untuk kesehatan keluarga anda.

Manfaat Sofa yang Bersih untuk Keluarga dan Tamu

Ternyata dengan sofa yang bersih, wangi, dan tidak berbau dapat memberikan manfaat kepada keluarga dan tamu yang berkunjung ke rumah, kok bisa ya ?

Dikuti dari web Dehygienique.co.id, manfaat sofa yang ada di rumah yaitu mulai dari sisi keindahan yang mempercantik tampilan rumah.

Serta sebagai tempat bersantai, yang memberikan kenyamanan dan kesehatan tubuh kita. 

Pasalnya, dengan sofa yang bersih, serta indahnya interior rumah akan memberikan kesan rapi, bersih. 

Tentunya, hal ini menciptakan nuansa yang baik bagi pandangan mata, apalagi saat ada tamu yang berkunjung. 

Dengan sofa yang bersih, bisa menjadi tempat berkumpul serta hilangnya tungau, bakteri, dan bau yang berisiko bagi kesehatan keluarga dan tamu anda. 

Dengan demikian, sofa yang bersih dan nyaman, wangi, membuat acara kumpul keluarga, tamu akan nyaman duduk yang memberikan rasa senang tentunya. 

Solusi Mengatasi Sofa yang Kotor, Penuh Noda, Bau, dan Menghilangkan Tungau

Masih bingung gimana cara mengatasi permasalahan terhadap noda, bau, serta menghilangkan tungau di Sofa ?

Nah, kamu bisa coba layanan jasa panggilan cuci sofa yang rekomended, harga murah, bersahabat, dan terpercaya, serta dikerjakan dengan cara-cara yang profesional.

Yaitu hanya di Solo Clean | Best Laundry SoloRaya | WA 0857-1508-0451, tempat, alamat dan lokasi di Jalan Anggur 8 RT 01 RW 14 Kerten Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, 57144, Indonesia.

Jasa Cuci Sofa yang Rekomended, Murah, dan Terpacaya Hanya di Solo Clean

Layanan panggilan jasa cuci sofa SOLO Clean yang mana pengerjaannya dengan sistem semi dry clean enam dudukan. 

Waktu yang dibutuhkan yaitu sekitar 1 sampai 1,5 jam, hanya saja setelah di cuci belum bisa dipakai langsung karena harus menunggu sampai kering dulu. (Harap bersabar ya guys...heheh)

Pengerjaannya sesuai jadwal pagi, sorenya sudah bisa dipakai. Pengerjaan siang besoknya baru bisa dipakai dikarenakan sistem wet clean noda, bau dan menghilangkan tungau bisa terangkat.

Beda dengan sistem vacuum kering bisa langsung pakai hanya saja noda dan lainnya tidak bisa terangkat. 

Solo Clean juga memberikan layanan panggilan untuk membersihkan springbed, jok mobil, kursi kantor, dan lainnya. 

Harga Jasa Cuci Sofa di Kota Solo

Mau tau berapaan sih harga pakai layanan jasa cuci sofa di Solo Celan ? Nah berikut dibawah ini rincian hargannya. *catatanan harga bisa saja berubah sesuai situasi dan kondisi.

Nah, itulah tempat layanan jasa panggilan cuci sofa yang rekomended, dengan harga murah, terjangkau, dan terpecaya.

Karena dikerjakan oleh tim yang profesional. (Follow Instagram @solo_clean atau link https://www.instagram.com/solo_clean/)

SOLO CLEAN | Best Laundry SoloRaya | WA 0857-1508-0451 | #cucisofasolo Jasa Panggilan Cuci Sofa, Springbed, Jok mobil, Kursi kantor, Karpet di kota Solo, Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar,Wonogiri

JAM PELAYANAN : Jam 07.00 – 21.00 | Buka Setiap Hari | NB: Weekend harap booking dahulu

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !