-->

Akreditasi Jurusan Sosiologi di UNY-Universitas Negeri Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Sosiologi di UNY-Universitas Negeri Yogyakarta

Akreditasi Jurusan Sosiologi di UNY-Universitas Negeri Yogyakarta

Sosiologi Info - Mau cari akreditasi jurusan sosiologi di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terbaru, simak penjelasan singkat dibawah ini.

Begitu juga untuk akreditasi universitas atau institusi dari UNY sendiri berdasarkan data dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT), yuk baca.

Pentingnya Akreditasi Jurusan dan Institusi 

Bagi teman teman yang sekarang sedang belajar di sekolah baik SMA, SMK, MA yang punya minat untuk kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Mesti mengetahui dulu akreditasi kampus terpopuler, terbaik, terfavorit yang ada di Yogyakarta tersebut. Mulai dari akreditasi universitas hingga akreditasi program studi atau jurusan.

Kenapa harus tahu ? Ya karena menjadi penting untuk kita dapat mengetahui akreditasi terbaru dari universitas dan prodi yang akan dituju.

Nah khususnya bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di Prodi Pendidikan Sosiologi UNY, kamu perlu mendapatkan informasi akreditasi terbaru.

Karena biasanya adanya juga sebagian perusahaan atau instansi tempat melamar pekerjaan akan mensyaratkan adanya akreditasi.

Oleh sebab itulah, kamu juga mesti tahu tentang data terbaru informasi akreditasi sehingga secara syarat administrasi bisa kamu lulus, pada tahap awal tersebut.

Berikut ini informasi untuk akreditasi universitas dan jurusan sosiologi di UNY, cek dibawah ini ya sobat dengan seksama.

Akreditasi Universitas dan Jurusan Sosiologi UNY

Ada dua akreditasi yang didapat oleh setiap kampus yang ada di Indonesia yang dikeluarkan oleh BAN PT secara resmi melalui penilaian ketat.

Setiap universitas akan mendapatkan akreditasi institusi dan akreditasi pada jurusan yang ada di masing masing universitas yang ada tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi akreditasi universitas dan jurusan sosiologi di UNY, yaitu sebagai berikut :

1. Akreditasi Institusi Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mendapatkan predikat atau peringkat A dengan tahun SK 2016 masa berlaku sampai 27 Desember 2021. 

*Menunggu data terbaru untuk akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) alamat website www.banpt.or.id

2. Fakultas Ilmu Sosial, Program Studi Pendidikan Sosiologi UNY Jenjang S1

Akreditasi terbarunya mendapatkan predikat atau peringkat Unggul dengan tahun SK 2021 masa berlaku sampai 25 Juli 2022.

Nah itulah dua akreditasi untuk institusi atau universitas dan akreditasi jurusan yang ada di UNY terbaru, dan update terkini. 

Sumber Referensi : www.banpt.or.id

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !