-->

Murah dan Berkualitas | Jasa Desain Grafis untuk Anda

Murah dan berkualitas. Jasa desain grafis : Logo, poster, banner, spanduk, karikatur, twibbon, cv, promosi usaha.
Murah dan Berkualitas | Jasa Desain Grafis untuk Anda
Sosiologi Info - Murah dan berkualitas, inilah jasa desain grafis untuk branding usaha, bisnis, promosi, logo, desain cv, poster, spanduk, banner, dan lainnya.

Pentingnya desain grafis untuk kita ketahui. Apa yang membuat kita harus memperhatikan betul desain untuk promosi, desain perusahaan baik itu logo dan branding, serta pentingnya desain dalam berbagai bidang.

Dengan adanya nilai tambah dari sebuah desain, peranan penting dalam menarik konsumen dan menjadi cara yang efektif untuk melakukan pendekatan terhadap produk yang kita jual. 


Berikut adalah pernanan penting desain grafis untuk branding, usaha, bisnis, dan kepentingan lainnya. 

Pertama, Kita dapat menyampaikan pesan visual secara kreatif, kedua konten kita lebih efektif dan efesien, ketiga dapat menghemat waktu dan dana yang akan anda keluarkan.

Keempat, desain grafis mempunya magnet dalam elemen dan prinsip dasarnya, seperti warna, ketepatan meletak teks, dan foto, serta berbagai elemen penting dalam mendukung kegiatan usaha anda.

Kelima, desain grafis dapat menentukan branding anda yang disukai pasar. (Sumber : Klik)

Oleh karena itu, pentingya sebuah desain akan menjadi magnet bagi anda dan bisnis anda yang dapat dikenal oleh masyarakat luas, dengan hanya sekali melihat saja. 

Nah, dimana ya bisa membuat desain grafis untuk keperluan kamu ? Yapz...betul sekali kamu bisa menggunakan jasa desain yang kami tawarkan kepada anda. 

Murah dan Berkualitas. Jasa desain grafis yang kami tawarkan merupakan harga nasional yang berlaku diseluruh Indonesia. Untuk keperluan desain grafis anda, agar dapat memberikan pengaruh kepada pengenalan produk usaha, dan sejenisnya.

Daftar harga jasa desain grafis, mulai dari IDR 24.999 sampai 499.999, sesuai dengan tingkat kesulitan desainnya. Untuk lebih lengkapnya nanti kamu bisa menghubungi kami melalui DM Instagram, email, atau melalui WA.

Proses pembuatan desain cepat. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan desain grafis yang kami berikan, yaitu 1-3 hari, dan perbaikan desain hanya boleh 3 kali saja. Lebih dari 3 kali akan dikenakan biaya IDR 6.999. 

Lalu, jasa desain apa saja yang kami tawarkan untuk anda, nah berikut kamu bisa membacanya, dan kami akan memberikan lampiran hasil karya dibawah ini.

Jasa desain yang kami tawarkan untuk anda. Jasa desain grafis, jasa desain logo, jasa desain kaos, jasa desain brosur, jasa desain banner dan spanduk, jasa desain kartu nama, jasa desain poster, jasa desain pembuatan karikatur, jasa desain cv kreatif dan murah, jasa desain twibbon, jasa desain buat stiker, jasa desain undangan, jasa desain stori untuk instagram, jasa desain buat piagam, sertifikat, dan jasa desain lainnya.

Cara pemesanan desain : 
-Kontak admin melalui email, DM Instagram, nanti baru dikasih nomor WA biar lebih mudah berkomunikasi
-Setelah itu, barulah konsultasi desain yang mau anda buat.
-Kalau sudah fix, baru proses pembuatan desain. (1-3 hari) atau bisa juga hitungan jam selesai, nanti menyesuaikan kondisi saja yahh.
-Sebelumnya, melakukan pembayaran terlebih dahulu, nanti no rekening dikirim via WA.
-Setelah itu, hasil desain akan dikirim melalui WA untuk awal, kalau tidak ada revisi atau perbaikan, desain langsung dikirim ke email.
-Selesai.

Contoh hasil karya desain yang sudah pernah dibuat sebagai berikut.

Ikuti Sosiologi Info di Google News, klik disini !